4 Barang Penting yang Harus Kamu Bawa Pada Saat Traveling

Packing saat traveling itu perlu direncanakan dengan baik, sehingga tidak ada barang yang lupa kita bawa atau tercecer pada waktu packing. Namun terkadang karena bingung atau terburu-buru saat packing, kita malah melupakan satu dua barang yang penting. Jangan meremehkan, barang sepele pun bisa menjelma menjadi barang yang penting dan sangat kita perlukan selama di perjalanan.
Inilah barang yang sangat penting padasaat kita traveling.

1. Kamera





Inilah yang menjadi senjata utama traveler saat liburan, apalagi kalau bukan kamera. Membawa kamera saat liburan memang sudah seperti suatu kewajiban yang tidak bisa untuk dilupakan. Mulai dari kamera smartphone, DSLR, hingga GoPro, semua bisa jadi pilihan untuk traveler gunakan. 

Tujuannya apalagi kalau bukan mendokumentasikan semua kegiatan. Momen khusus maupun keindahan alam destinasi yang traveler tuju saat liburan bisa direkam dengan sempurna.

2.  Powerbank





Kebutuhan traveler akan smartphone kian hari, semakin tinggi. Inilah juga yang mendorong traveler agar mempersiapkan powerbank ataupun steker, alias colokan listrik. Dengan membawa kedua benda ini, otomatis nyawa gadget traveler yang semula kritis bisa terselamatkan kembali.

Powerbank juga bisa menjadi alat yang diandalkan jika traveler bepergian ke daerah yang jauh dari jangkauan peradaban. Gadget traveler akan mudah tersambung dengan powerbank dan kebutuhan eksis di dunia maya akan selalu terpenuhi.

3. Jaket





Barang laing yang juga penting dibawa saat traveling adalah jaket. Setelah baju masuk ransel atau koper, maka jangan lupa untuk membawa temannya, yaitu jaket.

Jaket bisa berfungsi sebagai aksesoris penambah gaya berbusana, atau kembali pada fungsi primernya yaitu sebagai pelindung tubuh. Perhatikan juga bahan jaket yang akan traveler bawa, sesuaikan dengan musim. Jika penghujan, bawalah jaket dari bahan parasut yang anti air. Jika panas, bawalah jaket dari bahan ringan seperti katun yang adem. Niscaya traveling akan makin nyaman.

4. Obat atau vitamin




Menjaga vitalitas tubuh saat traveling itu penting. Pastikan tidak lupa membawa vitamin untuk menjaga kondisi tubuh saat traveling. Jangan lupa membawa obat-obatan pribadi.

Siapa yang tahu kalau Anda bisa sakit di tengah jalan. Belum tentu juga obat yang biasa Anda konsumsi dijual di lokasi destinasi yang didatangi.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured

Videos

Recent Post

Follow

Mengenal orang lain adalah kebijaksanaan, mengenal diri sendiri adalah pencerahan.

Popular Posts

Featured

Games

Video

Subscribe

Ads

Technology

Pages - Menu

Gallery

Popular Posts

Most Popular

Videos